Ramalan Zodiak Terbaru Februari Tahun 2015

Ramalan Zodiak Terbaru Februari Tahun 2015

0 98990


Ramalan Zodiak Tahun 2015 - Kembali pada kesempatan kali ini saya akan berbagi info pada sahabat dunia internet tentang ramalan zodiak. Percaya atau tidaknya anda tentang ramalan zodiak tersebut, kembali pada anda sendiri, namun lebih baiknya jika kita kembalikan semuanya pada Allah SWT tentang apapun yang akan terjadi pada diri kita. Dan disini saya akan menyajikan sebuah ramalan zodiak terbaru yang mungkin bisa menjadi sebuah motivasi buat anda semua. Langsung saja simak ramalan zodiak tahun 2015 terbaru dibawah ini.

Ramalan Zodiak Tahun 2014

CAPRICORN (22 Desember – 19 Januari)

Umum dan Kesehatan

 

Biar nggak ribet ketika beraktivitas, pilah-pilah aktivitas Anda, ya Ladies. Urusan rumah, kuliah, atau kantor jangan dicampur aduk. Nanti malah pusing sendiri dan nggak ada yang beres satu pun. Kalau tugas dan pekerjaan lagi banyak-banyaknya, tak usah keburu panik. One task at one time.

Saatnya untuk lebih menyeimbangkan hidup. Kapan harus bekerja. Kapan harus berisitirahat total. Tenaga tubuh dan pikiran juga punya porsinya sendiri-sendiri. Jangan sampai nanti Anda stres dan malah membuat semua hal berantakan karena kondisi Anda tak stabil.

Keuangan dan Karir

Butuh ruang tenang untuk bisa kerja lebih fokus dan produktif nih. Masalah kantor atau keributan orang-orang kantor bisa membuat Anda mudah perhatian Anda mudah teralihkan. Buat prioritas dengan lebih teliti dan detail lagi. Kalau memang Anda bisa meminta bantuan orang lain untuk mengerjakan sebuah proyek, lakukan saja. Jangan terlalu membebani diri dengan melakukan semuanya sendiri.

Nah, dibilang juga apa, menabung ternyata punya banyak manfaat kan? Beruntung Anda punya uang tabungan, jadinya Anda tak perlu mengutang untuk membayar tagihan tak terduga.

Asmara

Single : Jujurlah pada diri sendiri. Anda suka dengan dia atau tidak? Kalau memang suka, ya diusahakan dong. Meski jodoh nggak lari ke mana, tapi kalau nggak dikejar, bakal susah untuk ditangkap. Tapi kalau memang Anda tak punya hati dengannya, bersikap wajar dan biasa saja. Nggak ada yang melarang Anda untuk berteman dan bersahabat dengan siapapun kan?

Couple: Wah, Anda sudah berlebihan deh memberi perhatian padanya. Dia malah ngerasa nggak nyaman tuh. Perhatian sih boleh-boleh saja, tapi jangan sampai kebablasan posesif. Pasangan Anda juga butuh ruang sendiri untuk menikmati aktivitas dan kesibukannya sendiri. Belajarlah untuk percaya padanya, ya Ladies.

 

AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari)

Umum dan Kesehatan

Sudah siap dan matang dengan apa yang akan Anda lakukan? Saatnya untuk maju, Ladies. Mumpung energi Anda sedang banyak-banyaknya dan semangat juga masih membara, tunggu apa lagi? Langsung eksekusi saja rencana Anda sekarang juga. Menunggu terlalu lama hanya akan membuat Anda makin ragu.

Apa yang ada di depan mata Anda memang jadi tantangan dan hal yang sangat berat. Tapi teruslah berjalan ke depan. Nanti ketika sudah sampai di titik akhir, Anda bisa tersenyum bahagia dan puas.

Keuangan dan Karir

Keren, Anda sudah punya gaya sendiri dalam bekerja. Anda mulai merasa nyaman dengan pekerjaan Anda saat ini. Anda sudah tahu impian karier terbesar Anda. Jadi Anda makin mantap untuk melangkah dalam jalur karier yang sekarang. Bisnis yang Anda jalankan pun jadi terasa lebih ringan. Kalau sudah enjoy, mau seberat apapun pekerjaan pasti akan terasa lebih gampang.

Sisihkan uang untuk membeli sesuatu yang selama ini Anda impikan sih sah-sah saja. Hitung-hitung menyenangkan diri dan memberi hadiah pada diri Anda sendiri, ya kan?

Asmara

Single:  Ada yang suka memperhatikan hal-hal kecil yang Anda lakukan nih. Tapi Anda masih belum bisa memastikan dia memang ada hati dengan Anda atau tidak. Sikapnya pun masih terlihat wajar saja, meski suka curi-curi pandang juga sih. Nggak ada salahnya juga untuk tersenyum atau menyapanya terlebih dahulu ketika berpapasan dengan Anda.

Couple: Kendalikan ego Anda. Jangan sampai sebuah masalah jadi makin panas hanya karena Anda termakan emosi Anda sendiri. So, you have to be calm in every situation. Pasangan Anda pun punya masalahnya sendiri. Jadi maklumi saja kalau dia jadi lebih sensitif dan tak seperti biasanya. Sulit sih tapi demi kebaikan Anda dan pasangan, tak ada salahnya untuk lebih bersabar dari biasanya.

 

PISCES (19 Februari – 20 Maret)

Umum dan Kesehatan

Yuk, mulai mengembangkan diri lebih maksimal lagi. Selama ini ternyata masih banyak potensi dan kemampuan Anda yang belum digali sempurna. Sesekali nggak ada salahnya untuk memaksa diri keluar dari zona nyaman, kan? Asalkan ada niat, usaha, dan tekad yang kuat, Anda pasti bisa jadi orang yang lebih baik dari sebelumnya.


Jaga stamina dan kesehatan. Anda bakal disibukkan dengan berbagai macam proyek dan pekerjaan. Kalau kondisi tubuh tidak fit, Anda bisa langsung tumang di tengah jalan. Kerja efektif dan efisien, itu kuncinya. Bersiaplah untuk menerima perubahan-perubahan baru juga, ya.

Keuangan dan Karir

Pertimbangkan sebaik mungkin keputusan yang akan Anda buat. Jangan terburu-buru untuk menyetujui atau melakukan deal dengan klien. Pikirkan baik-baik dan masak-masak semua akibatnya di masa depan bagi perusahaan dan juga Anda. Pikirkan semua keuntungan dan kerugian yang mungkin terjadi jika Anda mengambil keputusan ini.

Jangan pergi ke supermarket atau swalayan kalau memang tidak sedang butuh apapun. Jika tidak, Anda akan lapar mata dan belanja pun makin tak terkontrol. Oke, Ladies?

Asmara

Single: Dulu orang yang Anda sukai memang memandang Anda sebelah mata. Dan sekarang Anda sudah berubah jadi kupu-kupu yang cantik dan memukau. Makin banyak saja pria yang mendekati Anda. Dia yang dulu menyepelekan Anda pun malah tergila-gila dengan Anda. Stay cool and let the love of your life approaches you first.

Couple:  Berat nih. Anda harus rela untuk tak bertemu teman dan sahabat Anda untuk sementara waktu demi bisa bersama pasangan Anda. Tapi asalkan Anda memberi pengertian pada sahabat Anda, semua akan baik-baik saja. Komunikasi yang baik akan memudahkan semuanya. Jadi, nggak usah main kucing-kucing dengan sahabat atau kekasih sendiri ya.

 

ARIES ( 21 Maret – 19 April)

Umum dan Kesehatan

Wah, lagi penuh semangat nih. Yang tadinya sudah mau putus asa, kini jadi kembali bangkit dengan energi baru. Hal-hal yang tadinya sempat tertunda jadi bisa segera diselesaikan. Yang perlu dilakukan hanya melangkah ke depan dan melakukan yang bisa Anda lakukan saat itu juga. Sebarkan energi positif Anda ke orang lain juga ya. Mungkin memang tak mudah untuk menularkan semangat ke orang lain, tapi nggak ada salahnya juga untuk dicoba kan? Membuat orang lain bahagia pun akan makin menambah energi positif dalam diri Anda

Kondisi badan cukup terjaga dan tidak ada yang perlu ditakuti untuk minggu ini. Tetaplah beraktivitas dengan tenang dan tetap fokus serta jaga konsentrasi. Yang terpenting adalah jangan telat makan dan istirahat. Semua lancar terkendali Ladies.

Keuangan dan Karir

Lagi banyak ide untuk mengembangkan bisnis dan usaha baru ya? Saking banyaknya sampai bingung mau mengeksekusi ide yang mana terlebih dahulu. Thus, you need to give yourself time to think them through. Jangan buat keputusan besar apapun kalau kondisi Anda lagi labil. Jernihkan pikiran dulu, baru segera buat keputusan.

Terus semangat menabung, ya. Jangan dipakai uang tabungannya kalau nggak benar-benar kepepet. Sesekali memang harus menahan diri untuk tak belanja barang yang sedang diinginkan agar keuangan bisa tetap stabil.

Asmara

Single: Nggak usah gampang terpengaruh omongan orang lain, ya Ladies. Kalau memang sekarang masih jomblo, ya sudah dinikmati saja. Nggak perlu merasa down hanya karena teman-teman Anda yang lain sudah punya gandengan. Anda juga punya cara untuk menikmati hari-hari Anda sendiri. Nanti kalau sudah saatnya, sang pangeran pasti akan langsung datang menjemput Anda.

Couple: Cuma butuh sedikit hal baru saja untuk menghadirkan kembali keromantisan Anda dengan pasangan. Tadinya mood Anda dan pasangan sama-sama tidak stabil. Akibatnya ya jadi gampang bertengkar dan berselisih. Tapi itu semua bisa diselesaikan kok. Cukup dengan melakukan satu hal baru bersama, maka semuanya bisa segera membaik.

 

TAURUS (20 April – 20 Mei)

Umum dan Kesehatan

Kapan terakhir kali bisa istirahat dan bersantai? Meski sedang sibuk mengurus ini itu dan kesulitan bagi waktu, luangkan waktu beberapa menit saja untuk bisa merilekskan tubuh dan pikiran setiap hari. Menenangkan diri beberapa detik saja bisa membuat Anda kembali fresh untuk mengatasi semua kegilaan pekerjaan Anda.

Serap lebih banyak energi positif dari luar ya. Membuka diri akan meringankan beban Anda. Jangan ragu untuk menerima saran dan masukan dari orang lain.

Hindari stres berlebihan karena rasa cemas. Semua memang butuh pemikiran, namun Anda juga butuh istirahat. Jadi, selalu luangkan waktu untuk beristirahat. Minum air putih sebanyak mungkin. Jangan terlalu memforsir tenaga dan pikiran Anda.

Keuangan dan Karir

Hmm… lagi keteteran bagi waktu ya? Bingung pekerjaan mana yang harus dibereskan terlebih dahulu. Well, tak perlu keburu panik kalau sedang dikejar banyak deadline. Anda bisa mendelegasikan sejumlah pekerjaan ke orang lain. Jadi Anda tinggal melakukan hal-hal yang paling penting dan utama saja.

Keuangan masih tetap stabil kok. Asal nggak ada pengeluaran dadakan minggu ini. Kalau sudah terima gaji, jangan langsung dihabisin ya.

Asmara

 

Single: Daripada meratapi nasib yang masih jomblo, mending undang teman-teman ke rumah. Atau jalan-jalan bersama sahabat Anda. Solo traveling juga oke. Mumpung belum ada orang yang nanti bakal ngelarang ini itu, kan? Siapa tahu nanti pas lagi jalan-jalan sendirian, Anda jadi ketemu orang baru yang bakal jadi kekasih baru Anda.

 

Couple: Duh, berhenti bersikap egois dan mau menang sendiri deh. Kalau cuma mau menuruti ego sendiri, hubungan juga nggak bakal bisa bertahan lama. Give and take principle, you both have to learn it together. Cinta memang bukan sekadar persoalan memberi dan menerima. Tapi juga bagaimana kita bisa melakukan yang terbaik untuk mempertahankan komitmen yang dibuat dalam hubungan.

 

GEMINI (21 Mei – 20 Juni)

Umum dan Kesehatan

Awal minggu ini Anda lesu sekali. Tak seperti biasanya, Anda terlihat kurang semangat. Orang-orang di sekitar Anda pun sempat bingung dengan perubahan Anda. Tapi, ya itu semua karena Anda sedang memikirkan sesuatu yang lebih berat. Energi Anda sudah terkuras habis untuk mencari jalan keluar atas masalah tersebut. But, don’t worry! You’ll find a way out right away.

Tetap semangat, ya Ladies. Bersedih atau merasa ingin menyerah karena sesuatu yang berat sih wajar-wajar saja. Asalkan jangan berlebihan. Kalau ingin menangis, menangis saja, lalu sudah. Tak selamanya menahan emosi itu baik untuk dilakukan.

 

Keuangan dan Karir

 

Kalau mau membangun proyek atau usaha baru, Anda harus benar-benar serius dalam membuat perencanaannya. Matangkan rencana usaha Anda agar nanti bisa lebih terarah saat terjun dalam bisnis tersebut. Kerja juga nggak harus sendirian kok. Temukan orang-orang yang suportif, samakan visi misi, lalu berjuanglah bersama.

Gaji Anda jangan langsung dihabiskan ya. Ada kemungkinan keluarga Anda butuh tambahan biaya atau uang untuk sesuatu yang mendadak. You need to prioritize well.

Asmara

 

Single: Kalau Anda ingin dia jadi pasangan Anda, ya harus diperjuangkan. Selama ini Anda sudah lama memendam rasa padanya. Kalau Anda hanya diam saja dan mengambil inisiatif apapun, ya sampai kapan Anda bisa mendapatkan hatinya. Setidaknya tunjukkan inisiatif kalau Anda ingin mengenalnya lebih jauh. You only need to send some signals over him.

 

Couple: Setelah pertengkaran yang begitu hebat, saatnya untuk melakukan aktivitas yang dapat membuat Anda dan pasangan rileks. Liburan atau jalan-jalan di akhir pekan misalnya. Saatnya untuk meredakan situasi yang sempat memanas sebelumnya karena konflik. Berikan ruang pada pasangan Anda untuk bisa lebih tenang juga, ya Ladies.

 

CANCER (21 Juni – 22 Juli)

Umum dan Kesehatan

 

Berani bermimpi artinya berani memperjuangkannya. Anda sekarang sudah mulai berani untuk melangkah, melakukan sesuatu yang lebih demi impian besar Anda. Kemampuan Anda untuk membuat prioritas pun semakin membaik dari hari ke hari. Keep going, Ladies!

 

Siapkan diri untuk menghadapi semua risiko atau hambatan yang bisa muncul dari apa yang baru Anda lakukan. Tetaplah tenang dan berpikir jernih setiap kali ada kesulitan. Pintu-pintu baru akan terbuka saat Anda berani untuk melangkahkan kaki. Siapa tahu nanti datang kesempatan emas yang sudah lama Anda nantikan.

 

Keuangan dan Karir

 

Senangnya ketika bisa dikelilingi oleh orang-orang yang kompeten. Beban kerja jadi tak terlalu terasa berat lagi. Ketika setiap tugas bisa diselesaikan oleh orang benar-benar ahli di bidangnya, semuanya jadi serba efektif dan efisien. Kerja tim memang penting. Namun, di sisi lain, Anda juga harus segera mencari cara sendiri untuk mengembangkan kemampuan dan peluang karier Anda.

Mumpung masih awal bulan nih. Yuk, bikin anggaran dari sekarang. Jangan sampai nanti pengeluaran lebih besar daripada pemasukan seperti yang sudah-sudah.

Asmara

 

Single: Aih, malu tapi mau nih. Di dekat dia, Anda pura-pura cuek dan menutup diri. Padahal diam-diam, Anda sering stalking akun media sosialnya. Saat dia mulai memberi sedikit perhatian, muka Anda langsung memerah. Meskipun dia belum jadi milik Anda, Anda selalu saja cemburu jika dia dekat dengan orang lain. Jatuh cinta memang terkadang membuat kita sendiri merasa bingung.

 

Couple: Masa depan sudah menjadi topik yang makin sering Anda diskusikan bersamanya. Bagi yang sudah menikah, semua hal yang berhubungan dengan anak, tempat tinggal, dan karier jadi bahan yang tak ada habisnya untuk diobrolkan. That’s good anyway. Anda dan pasangan jadi lebih mantap untuk menghabiskan hidup bersama.

 

LEO (23 Juli – 22 Agustus)

Umum dan Kesehatan

Perlu konsultasi nih. Ada hal-hal yang tak bisa Anda pikirkan dan selesaikan sendiri. Buang jauh-jauh deh yang namanya gengsi. Meminta bantuan orang lain bukan berarti Anda lemah, ya kan? Sesekali berilah ruang untuk orang lain agar mereka bisa membantu Anda.

Oh iya, Anda pun makin lama juga jadi makin pintar membagi waktu dan pekerjaan. Memang sih ada sejumlah hal yang harus Anda ubah, tapi nggak masalah kok. Segala sesuatunya pasti punya risiko sendiri-sendiri. Tinggal bagaimana Anda saja yang menyikapi dan menghadapi risiko tersebut.

Keuangan dan Karir

Saatnya untuk memikirkan kembali jenjang karier yang Anda impikan. Mau tak mau, Anda harus menyisihkan hal lain agar bisa menyelesaikan hal yang satunya lagi. Tapi yakin deh, semua akan baik-baik saja jika kalau Anda percaya dengan kemampuan Anda sendiri. Bahkan semakin bertambah rasa percaya diri Anda, semakin menonjol Anda di mata rekan-rekan kerja Anda yang lain,Sesekali mengeluarkan uang untuk memanjakan diri boleh lah. Setelah bekerja keras membanting tulang, memberi hadiah kepada diri sendiri nantinya pasti akan membuat Anda makin semangat kerja lagi.

Asmara

Single: Nggak apa-apa kok menyendiri untuk sementara waktu. Tak perlu merasa cemburu dengan teman yang sudah punya pasangan. Jodoh Anda akan datang sebentar lagi lho. Anda hanya perlu mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk bisa bertemu dengannya nanti. Biar nanti kalau ketemu, Anda sudah bisa tersenyum lebar menyambutnya.

Couple: Wah, si dia sudah mulai tahu sisi berbeda yang Anda miliki. Setelah menjalin hubungan semakin lama, Anda dan dia sudah bisa sama-sama merasa nyaman satu sama lain. Nggak ada lagi yang namanya main rahasia-rahasiaan. Dengan sikap terbuka seperti itu, Anda dan dia pasti bisa mendapatkan masa depan yang Anda inginkan bersama.

 

VIRGO (23 Agustus – 22 September)

Umum dan Kesehatan

 

Sempurna, awal minggu ini terasa sangat sempurna. Anda sudah bisa mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang. Tapi ternyata Anda masih saja merasa ragu atau takut dengan apa yang akan Anda hadapi. Tak apa. Rasa khawatir pastilah ada. Justru dengan begitu, Anda bisa lebih hati-hati lagi dalam mengambil langkah dan dapat menghitung risiko yang ada dengan lebih cermat lagi.

Tak ada salahnya untuk lebih fleksibel terhadap semua rencana yang Anda buat. Terkadang perubahan bisa terjadi tanpa pernah kita duga sebelumnya. Stay calm and cool!

 

Keuangan dan Karir

Hati-hati ya, jangan hanya karena ingin cepat selesai, Anda mengerjakan proyek pekerjaan secara sembarangan. Selesaikan satu pekerjaan dengan tuntas terlebih dahulu. Baru kemudian beralih ke pekerjaan yang berikutnya. Bisa jadi rencana yang sudah Anda buat mengalami perubahan. Atau malah ada hambatan atau masalah tak terduga yang muncul. No need to rush too much, Ladies.Siap-siap tekor nih. Pengeluaran tak terduga, kebutuhan mendesak, semuanya mengharuskan Anda untuk mengeluarkan uang lebih banyak dari biasanya. Bikin stres sih. Tapi nanti pasti ada rejeki lagi kok.

Asmara

Single: Ehm, makin nyaman dengan si dia ya. Sepertinya dia ada hati tuh dengan Anda. Tapi Anda juga makin bingung, ini beneran dia yang naksir atau Anda yang terlalu ge-er. Terkadang cinta memang terasa sangat rumit. Kalau sudah begitu, Anda hanya perlu tetap menjadi diri Anda sendiri. Kalau memang dia menyukai Anda, nanti pasti ada saat yang tepat untuk mengetahuinya, ya kan?

Couple: Wah, banyak kegiatan seru nih yang bisa dilakukan sama pasangan. Mulai dari jalan-jalan berdua sampai memasak menu makan malam bersama. Hubungan Anda mulai menunjukkan peningkatan. Yang tadinya Anda dan pasangan hanyalah dua pribadi yang asing, kini sudah bisa menjadi satu tim dengan komitmen yang makin kuat untuk menghabiskan hidup berdua.

 

LIBRA (23 September – 22 Oktober)

Umum dan Kesehatan

Banyak inspirasi baru yang berdatangan nih. Di tengah padatnya jadwal Anda, ternyata ada banyak hal kreatif dan menarik yang bisa jadi inspirasi baru Anda lho. Siap-siap ya untuk menyambutnya. Kalau perlu dicatat biar nanti tidak gampang lupa.

Pikiran Anda juga sedang dipenuhi banyak hal. Ada yang perlu dikorbankan untuk mendapatkan hal lain. Sulit memang. Tapi kalau tidak berani mengambil keputusan, Anda juga hanya akan berjalan di tempat dan tidak berkembang..

Keuangan dan Karir

Wow, sibuk banget nih karena banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Tapi tak masalah. Energi tubuh dan pikiran Anda juga lagi banyak-banyaknya. Jadi jangan ragu untuk melakukan lompatan-lompatan baru dalam karier Anda. Kabar baiknya Anda mendapatkan inspirasi kreatif baru di minggu ini. Temuilah orang-oran baru. Perluas kenalan Anda. Sudah saatnya untuk kembali melihat dunia luar yang baru.Ada perubahan dalam rutinitas Anda. Dampaknya pemasukan dan pengeluaran keuangan juga mengalami perubahan. Sepertinya Anda butuh buku catatan khusus deh untuk mencatat semua hal yang berkaitan dengan keuangan Anda.

Asmara

Single: Mesti lebih bersabar lagi nih untuk menanti datangnya jodoh. Saat yang tepat pasti akan datang kok sebentar lagi. Daripada galau, mending habiskan waktu bersama keluarga, sahabat, dan teman Anda yang lain.

Couple: Perlu usaha lebih keras agar ada peningkatan dalam hubungan Anda. Selama ini masih stuck di situ-situ saja ya? Daripada nanti malah terlambat dan hubungan jadi terasa makin membosankan, buruan deh lakukan sesuatu untuk memberi warna baru dalam hubungan Anda.

 

SCORPIO (23 Oktober – 21 November)

Umum dan Kesehatan

Pilah-pilah lagi kegiatan Anda dan bagi waktu serealistis mungkin. Jadwal harus dibuat seketat dan sedetail mungkin. Beban aktivitas dan kegiatan bisa menggila. Anda jadi rentan stres nih. Itulah pentingnya meluangkan waktu untuk bersantai sejenak di tengah kesibukan Anda.

Pastikan akhir pekan nanti Anda benar-benar punya waktu untuk bersantai. Jangan memvorsir energi Anda secara berlebihan, daripada nanti Anda malah jatuh sakit, ya kan?

Keuangan dan Karir

Selalu sediakan pilihan alternatif dan rencana cadangan. Serap banyak informasi baru yang selama ini sering Anda abaikan. Bisnis dan karier Anda mungkin mengalami sedikit hambatan. Ada masalah-masalah baru yang muncul. Anda harus bisa mempersiapkan diri menghadapinya mulai sekarang. Tapi itu semua lumrah kok. Segala sesuatunya pasti ada naik turunnya.Keuangan lagi kurang stabil nih. Kalau teledor sedikit saja, Anda bisa kehilangan banyak uang. You’d better be more careful, Ladies.

Asmara

Single: Ingin memikat hati si dia? Tunjukkan saja kecerdasan dan kemampuan Anda. Pria bisa mudah jatuh hati dengan wanita yang cerdas lho. Tapi bukan berarti Anda harus jadi wanita yang sok tahu untuk menarik perhatiannya. Pertahankan saja karakter dan kepribadian Anda apa adanya. Dengan itulah, daya tarik Anda akan semakin kuat di matanya.

Couple: Awalnya hubungan kurang berjalan mulus. Tapi dengan makin sering mengobrol berdua dan saling berbagi perasaan, semuanya jadi terasa lebih lancar kok. Kencan pun tak harus pergi ke tempat yang mahal atau jauh. Hal-hal sederhana yang dilakukan saat kencan bisa jadi perekat hubungan Anda berdua

 

SAGITARIUS (22 November – 21 Desember)

Umum dan Kesehatan

 

Ladies, jangan suka nunda-nunda lagi ya. Segala sesuatu dan semua rencana bisa makin berantakan lho kalau kebiasaan menunda Anda masih saja dipelihara. Bakal banyak hal penting yang terjadi di minggu ini. Kalau Anda masih saja suka menunda-nunda, salah-salah Anda akan menemui masalah baru. Pastinya nggak ada yang mau dapat masalah baru gara-gara keteledoran sendiri, kan?

 

Jangan sepelekan hal kecil juga. Banyak detail dan hal sepele yang mungkin terlewat dan terlupa. Anda harus lebih berhati-hati, Ladies. Bisa jadi ada hal yang sangat penting dalam sesuatu yang sepele. So, don’t miss any single thing.


Keuangan dan Karir

Jangan sampai saking sibuknya mengatur pekerjaan-pekerjaan besar, Anda jadi lupa pekerjaan remeh temeh yang sama pentingnya juga. Oh iya, saatnya untuk mengungkapkan ide dan gagasan baru. Tak perlu ragu. Anda akan terkejut bagaimana orang-orang ternyata bisa sangat menghargai dan menerima pemikiran Anda. Siapa tahu dengan begitu, karier Anda akan semakin menanjak.

Simpan uang yang Anda miliki sekarang. Meski sekarang sepertinya sedang tidak memiliki kebutuhan mendesak, tak ada yang pernah menduga kalau-kalau nanti ada kejadian yang mengharuskan Anda mengeluarkan banyak uang.

Asmara

 

Single: Coba deh minta saran dan masukan dari sahabat Anda. Mungkin dia bisa membantu Anda untuk menentukan langkah selanjutnya: apakah si dia yang Anda taksir benar-benar suka dengan Anda atau menganggap Anda hanya sebagai teman biasa saja. Terkadang Anda sering ge-er sendiri dengan bentuk perhatian yang diberikan oleh si dia. Padahal belum tentu itu karena dia tertarik dengan Anda.

 

Couple: Di hampir semua kegiatan dan kesibukan Anda, pasangan Anda makin setia menemani Anda. Saking banyaknya perhatian yang dia berikan, Anda merasa memiliki ruang gerak yang makin sempit. Anda jadi tak bebas lagi untuk melakukan ini itu. Kalau sudah seperti ini, Anda perlu memastikan lagi jangan-jangan pasangan Anda ini tipe orang yang posesif. Nggak enak kan kalau nanti Anda malah tersiksa dengan sikapnya yang terlalu mengatur Anda.

 

 

Sumber : Vemale.com

Ramalan Zodiak Terbaru Februari Tahun 2015

-98990

SIMILAR ARTICLES

Ramalan Zodiak Minggu ini 7 – 13 Oktober 2013

0 33801

0 28587

NO COMMENTS

Leave a Reply


3 − = 2